Tuesday, December 16, 2014

Hujan Kopi

Dinginnya kota bandung di siang hari ini akibat diguyur hujan. Dan ajakan teman untuk ngopi langsung dengan ligat saya iyakan. tapi dengan syarat harus ke Saka coffe. karena, udah lama sekali saya ngidam untuk ketempat ini belum juga pernah kesampaian. latte artnya yang membuat saya penasaran. dan akhirnya sampailah saya ke Saka Coffe.
tanpa banyk bicara langsunglah saya memesan kopinya. dan langsung menayakan tentang latte artnya, dengan sedikit penyesalan yang saya terima ternyata yg buat latte artnya sedang off. Tapi yah tetap udah niat mau ngopi saya tetap kembali ke menu awal kopi. dan saya pesan coffee caramel latte.
Tak lama kemudian sampailah itu kopi. Dan kembali dengan kebiasaan saya selalu mengabadikan makanan apa yang saya makan atau apa saya minum. dan saatnya beraksi mengabadikan kenikmatan makanan. berikut ini fotonya

Oke setelah selesai mengabadikan keindahan kopi. tiba saatnya untuk mencicipinya. dan kembali kumat akan kepikunan saya dengan apa yang saya pesan tadi. dengan polosnya saya masukkan lagi gula. dan alhasil caramel latte di tambahin gula yah jadi aja kemanisan. yahh derita orang kurang manis jadi minum kopi kemanisan. Tapi terlepas dari rasa manis itu dan ternyata rasa kopinya enak. yah sedikit terobatilah kemanisan tadi dan kekecewaan akan latte artnya tadi. tapi saya pasti akan kembali laagi untuk memesan latte artnya. hehehe kekeuh pokoknya mah.
Dan sekarang suasana kota bandung yang diguyur hujan ditemanin secangkir kopi membuat suasana hangat. dan didukung dengan tempatnya yang keren dan nyaman membuat saya betah. berikutlah sebagian penampakan tempatnya.

Pokoknya untuk teman2 semua pantes untuk mencoba tempat ini :D

No comments:

Post a Comment